Jumat, 09 Agustus 2013

CERITA DIBALIK KARYAKU ( Kupu-kupu Cinta )



By. Renanda Lastri

Lagu yang menjadi tajuk pada album ke 2 sigma ini merupakan lagu yang cukup sulit diungkapkan dan terinspirasi serta ditujukan untuk seseorang yang mewarnai kehidupanku. Seperti apa ceritanya, ini yang belum bisa ku tulis. Biarlah ini menjadi bagian cerita hidupku. 

Secara umum Lagu ini menceritakan tentang perasaan cinta yang diibaratkan seperti kupu-kupu. Perasaan cinta yang bisa terbang kemanasaja ia mau dan tidak bisa kita elakkan. Tidak mengenal umur, bisa jadi cinta itu hinggap pada orang yang lebih tua dari kita atau yang lebih muda dari kita maupun yang seumur. Setiap kita tentunya punya perasaan ini, yang diharapkan perasaan ini terbang menuju jalan yang diridhoi Allah dan hinggap tepat di hati seseorang yang benar-benar menjadi jodoh kita. Yakinlah akan jodoh kita sudah diatur oleh Allah dan selalu berdoa kepadaNya, jika memang dia adalah jodoh kita maka Allahpun akan menyatukannya dalam pernikahan.

Moga lagu ini bisa menginspirasi setiap muslim/muslimah…
lagu ini bisa di download di https://www.youtube.com/watch?v=lC8IbGWrJNw

2 komentar:

  1. sudah beli albumnya? bisa share gak? ana dari Malaysia, sukar mau dapatkan.. Nanti ana share album nasyid dari Malaysia..Inteam, Unic, Mestica, dll.. kalau bisa send e-mel jiehearty89@yahoo.com / FB Jie Hearty... syukran..

    BalasHapus
  2. salam kenal...insyaallah akan saya kirimkn ke email jie....bebrapa lagu nasyid karya teman-teman sigma entertainment

    BalasHapus